Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

Mempertahankan gigi tetap putih bisa jadi salah satu hal yang sulit ketika seiring dengan kita tumbuh dewasa, gigi akan bertemu dengan berbagai macam makanan. Cara memutihkan gigi dan menjaganya agar tetap cemerlang menjadi salah satu hal yang perlu anda perhatikan karena berhubungan langsung dengan kesehatannya lho.

Banyak orang menemukan bahwa baking soda, atau yang lebih banyak dikenal dengan istilah soda kue, mampu membantu proses untuk pemutihan gigi lho. Menurut wikihow.com, bahan membuat kue yang satu ini tidak hanya berguna untuk memberikan warna putih dan cemerlang pada gigi, tapi juga membersihkan permukaan gigi dari kotoran dan noda sisa makanan yang menempel

Sejarah menunjukkan bahwa, sejak sebelum pasta gigi diciptakan, soda kue telah menjadi salah satu benda yang digunakan untuk membersihkan gigi dan menjaga warna putih dan cemerlang yang dimilikinya. Bahkan, pasta gigi pertama diciptakan dengan soda kue sebagai salah satu bahan pembuatnya.

Menggunakan soda kue untuk membersihkan gigi tidak sulit kok. Anda hanya perlu mengambil sedikit soda kue, campurkan dengan pasta gigi, air dan garam. Setelah itu, sikat gigi hingga bersih dan berkumurlah untuk membersihkan sisa soda kue pada gigi.

Sebisa mungkin bersihkan soda kue hingga benar-benar bersih dari gigi ya, Ladies. Karena meskipun berguna untuk membersihkan dan memutihkan gigi, soda kue memiliki interaksi negatif dengan enamel gigi.


 Selamat Mencoba...!

Sumber informasi http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/59829-baking-soda-untuk-cara-memutihkan-gigi.html

0 komentar:

Posting Komentar